Kamis, 29 November 2012

TEKAN ANGKA KEMISKINAN



Jumlah angka kemiskinan miskin terbanyak di Kota Bogor  taitu 11.734 KK.jumlah inilah yang terdapat di wilayah kecamatan bogor barat ,kota bogor dalam menekan angka kemiskinan diwilayahnya pihak kecamatan mengumplkan seluruh stakheholder untuk ikut duduk dalam perencanaan penekanan angka kemiskinan.
Berbagai macam upaya di lakukan diantaranya ,melakukan pembangunan rumah tak layak huni (RLTH) dan mngembangkan kredit modal usaha melalui Kube Gakin.Dari berbagai upaya program investasi tersebut ,angka kemiskinan yang berhasil ditekan jumlahnya cukup memuaskan.
“Tahun 2009 lalu , jumlah yang berhsil kita pangkas sekitar 370 KK .Tahun 2012 belum kita hitung jumlahnya,tetapi sepertinya akan bertambah jumlah yang di tekan “kata camat kecamatan menargetkan 119 rumah pada 2009.Tapi jumlah justru melebihi target yakni dengan angka 229 rumah.
Analisis :
                Hal berikut diatas adalah suatu perencanaan yang baik sesuai dengan judulnya “Tekan Angka Kemiskinan” sepertinya jika hal tersebut tercapai pemerintah telah melakukan targetnya yaitu mensejahterakan warganya.Dengan cara mengkreditkan modal saha masyarakat akan lebih tertata dalam segi ekonomi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar